Herbal pete

✅”MAKAN PETE”

Sekitar awal Nopember 2013,
saya dpt info bhw ada orang
MAKAN PETE tiap hari 2×8 biji,
kuat berlutut berjam2 tanpa rasa sakit..!!

✅. Terus saya mendapat broadcast berikut ini.
Sejak tahun 2006 tulang pinggang saya terasa sakit,
duduk lama akan terasa sakit,
berdiri lama sakit,
terlebih saat menggendong anak dan saat tidur tengkurap.
Sekitar dua bulan lalu saya :
MAKAN PETE secara rutin,
10 buah tiap hari..!!

✅. Setelah beberapa hari rasa sakit berkurang dan saat ini hampir-hampir tak ada lagi rasa sakit di pinggang..!!
Ibu mertua juga makan,
tadinya jari-jarinya susah dan agak sakit bila digerakkan.
Saat ini, jauh lebih baik..!!

✅. Tadi pagi Bapak Frederik S. Waworuntu menulis kalimat di bawah ini kpd saya:
MANFAAT PETE sudah diteliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dulu..!!

✅. Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia rata-rata orang tua sering mengkonsumsi pete ini dan mereka jarang mempunyai masalah tulang..!!

✅. Rata-rata masalah pada orang tua adalah proses penuaan jaringan ikat yang dibangun oleh kolagen yang terdapat pada kulit, otot, tulang, rambut, kuku..!!

✅. PETE mengandung gelatin yang dapat dicerna oleh tubuh untuk mensintesa kolagen..!!

✅. PETE juga mengandung Albumin yang adalah protein plasma tubuh kita yg mencapai 60%..!!

✅. PETE mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerjasama dengan gelatin dan mineral kalium, kalsium, fosfor dan besi yang dikandungnya..!

✅✅. Wow……
LUAR BIASA ALLAH yang sudah menciptakan buah ajaib PETE..!!

✅✅. Seharusnya saya operasi dan menghabiskan banyak uang..!!
Dokter bilang penyakit saya adalah HNP atau saraf kejepit..!!

✅✅. Saudara2 ku ini artikel bagus utk tulang tua kita..!!
Selamat mencoba…PETE..iya…PETE…
khususnya bagi orang2 tua yg sudah berusia diatas 50 thn…
Yang kadang2 menjumpai problem pada :
TULANG , LUTUT SAKIT dan PERSENDIAN2….
waktu berdiri atau berjalan kaki..!!

✅✅. Silahkan mencoba obat herbal karunia Allah….”MAKAN PETE”..‼

 


Leave a comment